Our location map
Total 0 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


MERIAHNYA ROMANCE VALENTINE DANCE #9

Jtp.id

Dalam memperingati hari valentine Jawa Timur Park mengadakan event RVD Romance valentine Dance Competition. Event di laksanakan tepat  pada hari Minggu, 24 Februari 2019 di Amphyteater  untuk modern mix traditional dan Gedung Mamogu untuk kreasi traditional tepatnya di Jawa Timur Park 1. Dalam kompetisi ini dapat memberikan wadah untuk mengembangkan bakat bagi remaja yang menyukai dance atau pun tari tradisional.  Acara berlangsung mulai pukul 09.00 berakhir pukul 15.00

Tidak sedikit peserta yang mengikuti event ini ada sekitar 52 team yang di bagi menjadi 2 tema yaitu Modern mix tradisional berjumlah 32 team dan Kreasi tradisional berjumlah 20 team.bukan hanya berasal dari dalam kota saja melainkan ada beberpa team yang berasal dari luar kota seperti Yogyakarta, Kediri, Mojokerto. event ini tidak berjalan kali ini saja melainkan sudah seri yang ke 9. Di tahun kemarin RVD membuka kelas tentang Be boy Battle dan di tahun ini membuat warna baru yaitu kreasi tradisional. Tidak hanya antusias dari team yang mengikuti tetapi juga antusias dari masyarakat atau pengunjung yang melihat dan sangat menikmari perfoma para penari. 

Untuk kejuaraan RVD tidak hanya merebutkan fresh money atau uang pembinaan tetapi juga tropi dan piagam penghargaan kepada pemenang juga terhadap team yang hanya menjadi juara harapan. juara dari kreasi Modern mix tradisional pertama dijuarai oleh F Star dari Mojokerto, juara II oleh CK dance dari Kediri dan juara III oleh Dark blue dari Yogyakarta. Dan untuk Kreasi tradisional nya juara satu di pegang oleh Diamond Art asal Lumajang, juara  II oleh Inggita Wilama asal Malang, dan juara III oleh Line Dance asal Malang.

Previous News