Jadwal high season libur NATAL 2018 dan TAHUN BARU 2019 mulai tanggal 17 Desember 2018 s/d 3 Januari 2019. Harga tiket masuk Jawa Timur Park Group selama high season berlaku harga weekend
Our location map
Total 0 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


17 Tahun Berdiri, Akhirnya Jatim Park 1 Raih Penghargaan Tripadvisor

http://www.indonesiatimes.co

INDONESIATIMES, BATU – Pada bulan Desember 2018 mendatang Jawa Timur Park 1 berusia 17 tahun. Di usianya itu, akhirnya Jatim Park 1 baru saja mendapatkan penghargaan internasional dari situs wisata nomor satu di dunia yakni Tripadvisor.

Jatim Park 1 meraih Sertificate of Excelent kategori tempat wisata. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan bagi tempat wisata yang paling tertua di Jawa Timur Park Group.

“Tentunya bangga, karena di usia yang akan masuk 17 tahun di bulan Desember mendatang kami bisa mendapatkan penghargaan. Dan nggak nyangka karena banyak wisata yang bagus,” ungkap Operational Manager Jatim Park 1 Bambang Priana.

Menurutnya saat ini banyak pesaing park-park baru yang jauh lebih bagus di Jatim Park Group. Sehingga ini menjadi hal yang membanggakan bagi Jatim Park 1. “Dan ini review langsung dari wisatawan yang datang ke Jatim Park 1,” imbuhnya Jumat (21/9/2018).

Menurutnya, yang membuat wisatawan puas adalah dengan hadirnya wahana-wahana baru setiap tahun. Di Jatim Park 1 setiap tahunnya menghadirkan 2 hingga 3 wahana baru. Seperti tahun ini mengahadirkan Enterprise Ride.

Wahana ini bermainnya berputar-putar. Perputarannya mulai dari sejajar hingga kemiringan 80 derajat. Kecepatan berputarnya bal tornado, mencapai 50 km per jam. Wisatawan akan diajak berputar dengan kecepatan 50 km per jam selama kurang lebih tiga menit. Selain di putaran sejajar, juga dalam kemiringan 80 derajat.

Selain itu juga menyuguhkan wahana baru khusus anak-anak, yakni Happy Boats. Untuk bisa menaiki wahana ini wisatawan tidak perlu membayar lagi. Di area wahana Happy Boats disiapkan empat unit boats. 

“Memang setiap tahunnya kami akan selalu menghadirkan wahana baru. Supaya wisatawan yang datang nggak bosan dengan wahana-wahana yang itu saja, yang dikhususkan untuk anak-anak dan dewasa,” jelas Bambang.

Selain menambah, wahana-wahana yang sepi peminat dan kualitasnya kurang tidak dipasang lagi. “Jadi kalau ada wahana yang kurang bagus atau animonya sedikit kita angkut,” tambahnya.

Dengan hadirnya dua wahana baru itu, dengan demikian saat ini ada kurang lebih 60 wahana. Untuk wahana yang bisa dinaiki dengan gratis ada 30 permainan.

Bambang pun berharap dengan diraihnya penghargaan ini, ke depan akan memberikan service yang lebih baik lagi untuk wisatawan.

Previous News