Our location map
Total 0 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Gelorakan Semangat Asian Games 2018, Manajemen JTP Gelar Senam Akbar

https://www.malang-news.com/gelorakan-semangat-asian-games-2018-manajemen-jtp-gelar-senam-akbar/

MALANG-NEWS.COM – Seluruh jajaran departemen manajemen Jawa Timur Park Grup (JTP) wahana wisata terbesar di Kota Batu, menyelenggarakan Senam Akbar yang bertempat di area parkir Jatim Park 3, Minggu (16/9/18).

Kegiatan yang di gelar pada pukul 06.00 WIB itu dihadiri seribu orang. Tampak antusiasme peserta yang mengikuti senam Goyang Gayung itu terlihat sangat kompak sekali. Sebab, dipandu oleh Miss Ellen, Instruktur senam dari Kota Batu.

Menurut Titik S Ariyanto, direktur Jatim Park Group, Rio Imam Sendjojo sengaja mengajak semua karyawan dan masyarakat Kota Batu untuk menyemarakkan senam masal.

“Ya, tujuannya untuk menggelorakan semangat Asian Games 2018 kepada seluruh karyawan, sekaligus juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya event Asian Games 2018 yang telah berjalan dengan sukses.

Marketing and Public Relation Jatim Park Group ini menambahkan, selain itu dalam kegiatan acara Senam Massal juga bagian dari pengenalan Senam Goyang Duyung.

“Kami sangat mengapresiasi, atas suksesnya Asian Games 2018 yang telah terselengara dengan baik. Kegiatan ini juga mengenalkan Senam Goyang Dayung yang dipopulerkan oleh Presiden RI Joko Widodo,” pungkasnya.

Usai kegiatan acara senam, kemudian diakhiri dengan pembagian door prize yang dilakukan oleh manajemen Jatim Park Grup. (Yan)

Previous News