Jadwal high season libur NATAL 2018 dan TAHUN BARU 2019 mulai tanggal 17 Desember 2018 s/d 3 Januari 2019. Harga tiket masuk Jawa Timur Park Group selama high season berlaku harga weekend
Our location map
Total 0 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


30 Ribu Wisatawan Padati Jatim Park Saat Libur Lebaran, Wahana Baru Inilah yang Diminat

jatim.tribunnews.com

TRIBUNJATIM.COM, BATU - Hadirnya wisata baru di Kota Batu ternyata menarik perhatian tersendiri bagi wisatawan. Beberapa wisatawan memilih lokasi anyar untuk menghabiskan masa liburan panjang seperti saat ini.

Hal ini dirasakan Purwati wisatawan asal Jakarta. Ia yang datang ke Kota Batu bersama keluarganya ini memilih lokasi yang sedang ngehits dikalangan wisatawan, yakni Jatim Park 3 Dino Park. Purwati bersama keluarganya mengakui jika merasa bingung saat memilih lokasi untuk berlibur. Kota Batu menjadi salah satu lokasi alternatif yang ia pilih untuk menghabiskan waktu liburan.

"Sebelumnya cari-cari sih, mana ya yang pas untuk dijadikan tempat wisata. Kata anak saya di Dino Park ini bagus. Dan masih baru tempat wisatanya, jadi ke sini saja. Yang lainnya sudah pernah," kata dia, Senin (18/6).

Ia dan keluarganya termasuk suka dengan memburu lokasi wisata baru. Apalagi yang bisa dijadikan sarana wisata edukasi untuk anak-anaknya. Setidaknya selama liburan ini diperkirakan hampir 30 ribu wisatawan memadati obyek wisata di Jatim Park Group.

Seperti Museum Angkut, Museum Tubuh, Jatim Park 1, Jatim Park 2 (Batu Secret Zoo & Museum Satwa, Batu Night Spectaculer (BNS), Predator Fun Park, Eco Green Park, dan Jatim Park 3 Dino Park. Tetapi yang paling ngehits ialah Jatim Park 3.

Manager Marketing & Public Relation Jatim Park Gorup Titik S. Ariyanto mengatakan dibanding tahun lalu wana wisata Jatim Park Group, tahun ini lebih banyak pengunjung yang tertarik ke Jatim Park 3 Dino Park. "Semuanya pada mengakui kalau JTP 3 lebih hits dan paling banyak diburu saat liburan tahun ini. Bisa jadi karena liburan panjang ini dan wisatawan juga penasaran dengan lokasi wisata baru," kata Titik saat dikonfirmasi, Senin (18/6/2018).

Ada beberapa wahana wisata yang ada di Jatim Park 3 Dino Park. Seperti Dino park, The legend star, Museum Musik Dunia, Fun tech plaza, Circus magic, Jurrasic action, Zombie house, 6Dimensi, VR Zone, dan yang akan hadir berikutnya ada The miracle.

Belum lagi Dino Park menghadirikan wahana baru, yakni Dino Action. Wahana ini mengajak wisatawan untuk berpetualang menggunakan kereta air melihat dan mempelajari hasil penelitian kloningan terkait dinosaurus yang dilakukan oleh Profesor Gila.

Wahana ini membawa wisatawan dengan menyuguhkan berbagai jenis dinosaurus.

"Kami mengajak wisatawan berkeliling dengan durasi waktu sekitar 10 sampai 15 menit. Kami kemas dinosaurus ini menjadi robot, dengan panjang rute sekitar 350 meter," imbuh Titik. (Surya/Sany)


Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Mujib Anwar

Previous News