Jadwal high season libur NATAL 2018 dan TAHUN BARU 2019 mulai tanggal 17 Desember 2018 s/d 3 Januari 2019. Harga tiket masuk Jawa Timur Park Group selama high season berlaku harga weekend
Our location map
Total 0 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Rayakan HUT Ke 4, Museum Angkut Adakan Berbagai Acara Menarik

Malang-News.com

MALANG-NEWS.COM – Dalam rangka ulang tahun yang ke 4, manajemen Museum Angkut menyiapkan serangkaian acara menarik yang bakal dilangsungkan selama 2 hari secara berturut-turut. Tanggal 9 Maret 2018 ini, diisi dengan atraksi Slalom pada pukul 13.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan acara bertajuk Lunch With the Boss, bagi 4 pengunjung yang berulang tahun di bulan Maret pada tanggal yang sama.

Selain itu, pada tanggal 10 Maret 2018 besok, diadakan spesial parade dengan mengeluarkan 10 koleksi mobil-mobil mewah terbaru pada pukul 16.00 WIB. Dengan diiringi pelepasan ratusan balon helium dan pemotongan, serta pembagian 200 kue tart, yang bakal dibagikan kepada pengunjung. Rencananya, besok (9/3/18) perayaan tersebut dimulai pukul 12.00 WIB, sedangkan Open Gate atau acara puncaknya pukul 16.00 WIB.

Atraksi Slalom yang memukau pengunjung, dalam rangkaian acara HUT Museum Angkut ke 4

Menurut Endang Sobirin, selaku Operasional Manager Museum Angkut menjelaskan, bahwa menginjak di usia ke 4 tahun ini, museum angkut terus berbenah dalam melayani wisatawan. Salah satunya dengan perayaan ulang tahun ini, yang mana dalam agenda kegiatan menyambut perayaan tersebut, tidak lepas dari kerja keras dan peran serta seluruh karyawan.

“Dalam memasuki usia yang ke 4 tahun ini, kita memang terus berbenah untuk lebih baik lagi dalam melayani wisatawan. Berbagai acara kita mengagendakan untuk hari ini, tadi acaranya ada Slalom, dan mengajak 4 orang pengunjung yang beruntung mendapatkan undian untuk makan bersama the Boss,” terang Endang Sobirin, saat ditemui diruangannya. Jumat (8/3/18).

Dirinya menambahkan, sedangkan untuk acara puncaknya untuk besok, Sabtu (9/3/18) koleksi kendaraan bakal diikut sertakan dalam parade dengan bagi-bagi kue tart kepada para penggunjung.

“Ya kalau untuk besok, kita bakal mengeluarkan 10 mobil koleksi terbaru, untuk kita ikut sertakan dalam parade spesial dengan diiringi pelepasan ratusan balon helium dan pemotongan, serta pembagian 200 kue tart yang bakal dibagikan kepada para pengunjung,” imbuhnya.

Parade mobil menyapa pengunjung, dalam rangkaian HUT Museum Angkut

Endang Sobirin juga berharap, Museum Angkut yang berada di tengah-tengah Kota Batu ini, agar masyarakat dan wisatawan menjadi bagian dan rasa saling memiliki. Sehingga, keberadaannya bisa terus menghibur serta mengedukasi pengunjung.

“Kita berharap, supaya keberadaan Museum Angkut ini, benar-benar memberikan kontribusi kepada warga masyarakat Kota Batu, dan wisatawan untuk menjadikan bagian dari rasa saling memiliki. Karena dengan keberadaan, tempat hiburan sekaligus pengetahuan seperti ini, juga mengedukasi bagi para pengunjung. Inovasi yang kita kembangkan, selalu berdampak positif bagi wisatawan dan masyarakat. Sehingga, nantinya otomatis Kota Wisata Batu kedepan bakal lebih maju dan terkenal dengan pembangunan tempat wisatanya,” papar Pria yang akrab dengan wartawan ini. (Dian)

Previous News