Our location map
Total 0 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


LAYANI KESEHATAN MASYARAKAT DAN PENGUNJUNG, JATIM PARK 3 SEDIAKAN 2 UNIT AMBULANCE

Bidiknasional.com

BATU, JATIM, BN – Tempat wisata Jatim Park 3 (Dino Park) Kota Batu merupakan destinasi wisata yang menjadi tujuan bagi para wisatawan baik lokal mau pun mancanegara untuk berkunjung ke Jatim Park 3.

Pihak Jatim Park 3 sekarang telah menghadirkan suatu bentuk kepedulian bagi para pengunjung yaitu dengan menghadirkan dua unit mobil ambulance, satu unit mobil ambulance dari Jatim Park 3 dan satu unit mobil ambulance dari PT. Jasa Raharja Putra sebagai bentuk kerja sama yang di peruntukan bagi para pengunjung bila mana ada pengunjung yang membutuhkan ambulance dan untuk mengantisipasi terjadinya suatu insiden di area Jatim Park 3.

Nur Meida Asmiradani selaku HRD manager Jatim park group saat di wawancara oleh awak media

Menurut HRD Jatim Park Group Nur Meida Asmiradani kehadiran dua unit mobil ambulance yang kita bekerja sama dengan pihak PT. Jasa Raharja Putra yang di peruntukan bagi para pengunjung Jatim Park 3 seandainya ada pengunjung yang sakit dan kelelahan saat berwisata di area Jatim Park 3 (Dino Park).

Pada saat para awak media menayakan kepada Nur Meida Asmiradani selaku HRD Jatim Park Group berapa anggaran yang di perlukan untuk 1 unit mobil ambulance kurang lebih Rp 100 jt an, ” di samping bisa di gunakan para pengunjung mobil ini juga bisa di gunakan pula bagi warga sekitar yang memerlukan mobil ambulance dan kami dari pihak Jatim Park Group sangat welcome pada warga sekitar sebagai bentuk kepedulian kami,” ungkapnya, Senin 5 Maret 2018 pada awak media Bidik Nasional. (AO)

Previous News