Jadwal high season libur NATAL 2018 dan TAHUN BARU 2019 mulai tanggal 17 Desember 2018 s/d 3 Januari 2019. Harga tiket masuk Jawa Timur Park Group selama high season berlaku harga weekend
Our location map
Total 0 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Adobsi Sidoarjo Jawara Romance Valentine Dance ke 8 Jatim Park 1

Malang Times

KOTA BATU - Beragam tarian modern mewarnai perayaan Hari Valentine dalam Romance Valentine Dance (RVD) ke-8 di Jawa Timur Park 1, Minggu (25/2/2018). Ada 38 grup dancer bersaing merebut hati para dewan juri. 

Mereka datang dari berbagai kota dan kabupaten antara lain Jogjakarta, Malang, Kediri, Tulungagung, Pare, Jember, Madura, Surabaya dan Sidoarjo. Mereka menampilkan karya cukup mengagumkan. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme para penonton pada para peserta. 

Ada dua kategori yang dilombakan yakni Dance Modern Mix Tradisional dan Korean Pop Dance Cover. Masing-masing grup maksimal terdiri dari delapan orang.

Diakhir acara para peserta dihibur dengan penampilan juara RVD ke 7 yakni Brother Move. 

“Jadi setiap tahun kami mendatangkan bintang tamu yang akan menambah pengetahuan dan ilmu bagi para dancer. Mereka yang juara agar jadi motivasi bagi peserta lain,” kata Entertaint External JTP 1, Majid Ridwan. Ia menjelaskan, event ini memberikan wadah kepada mereka yang memiliki hobi dance. 

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang reuni komunitas dance. Komunitas itu berasal dari Jawa Timur dan luar Jawa Timur. "Kegiatan ini merupakan cara kami dalam merayakan valentine dengan memberi ruang bagi para dancer," ungkap Majid.

Sementara itu, Winarto juri RVD 8 menambahkan penampilan para peserta setiap tahunnya mengalami perkembangan yang signifikan. Jika sebelumnya, masih ada peserta yang hanya sekadar ikut, tapi tahun ini penuh dengan persiapan yang matang. Hal tersebut dilihat dari hasil karya dan koreografinya.

"Melihat perkembangan yang sangat hebat. Dulu Rvd 2-3 hanya sekedar ikut tanpa persiapan. Sekarang Semua melakukan persiapan yang matang," jelas Winarto.

Berikut Data Juara dalam RVD ke 8 : 

Juara I Adobsi dari Sidoarjo

Juara II The Bronies dari Malang

Juara III Remachar dari Surabaya

Juara harapan I Flyingstar dari Pare

Juara harapan II CK dari Kediri

Juara harapan III X-Calibur dari Malang

Juara Favorit Hi Kidz dari Madura

Previous News