Ayo ikut semarakkan hari angklung nasional, Yuk kunjungi Predator Fun Park pukul 09:00 WIB pada 16 November 2017
Our location map
Total 3.445.621 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


JATIM PARK GROUP Siap Go International

website.batukota.go.id

Batu,

Sukses menarik minat masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Kota Batu kini manajemen Jawa Timur Park group mulai bersiap siap untuk merebut hati wisatawan mancanegara. Pihak manajemen obyek wisata tersebut kini mulai menyusun strategi promosi ke luar negeri.Kota  Batu terkenal dengan obyek wisata kontemporernya beberapa diantara yang terkenal adalah obyek wisata yang berada di bawah bendera Jawa Timur Park group.

 

Sejauh ini pihak manajemen cukup sukses dalam merebut hati masyarakat Indonesia hingga berduyun duyun datang ke Kota Batu bahkan membanjirnya wisatawan kerap membuat Kota Batu dilanda kemacetan total. Berdasarkan catatan dinas pariwisata Kota Batu tingkat kunjungan wisata di Kota Batu sejak beberapa tahun terakhir telah menyentuh angka empat juta jiwa per tahun. Tak cukup puas dengan menyumbang tingginya kunjungan wisata tersebut kini pihak manajemen Jawa Timur park group mulai bersiap membidik wisatawan mancanegara.

 

Marketing and public relation manager Jawa Timur Park group  Titik S Ariyanto mengungkapkan pihaknya kini tengah menyusun strategi promosi ke luar negeri. Untuk tahap awal kemungkinan target pasar yang akan di bidik lebih dulu adalah Negara negara di kawasan asia tenggara atau asia khususnya Negara negara tetangga. Pihak manajemen JTP group berharap langkahnya ini bisa mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah khususnya dinas pariwisata terlebih upaya go internasional ini juga sejalan dengan visi misi pemerintah yang tahun ini juga akan mempromosikan Kota Batu ke tingkat internasional.

 

Sumber : Hasan Syamsuri / Agropolitan news / atv / Kota Batu

> Link