Perjalanan waktu kembali ke masa prasejarah, ini saatnya anda yang mencobanya. Ayo segera kunjungi Jawa Timur Park 3 dan rasakan hidup bersama mahkluk-makhluk raksasa yang pernah berjaya dimuka bumi.
Our location map
Total 0 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Trial Opening 24 November, Jangan Lewatkan Zona Fun Tech Plaza Jatim Park 3

www.batutimes.com

KOTA BATU - Ingin mencoba permainan dengan teknologi tinggi? Anda bisa datang dalam trial opening Jawa Timur Park 3 pada 24 November 2017 mendatang. Pada waktu yang sama, akan dibuka zona Fun Tech Plaza.

Fun Tech Plaza adalah zona bermain dengan menggunakan teknologi tinggi. Salah satunya adalah virtual reality.

Apa itu virtual reality (VR)? ini merupakan sebuah teknologi penggunaan komputer untuk berinteraksi dengan objek imajinasi. Dengan teknologi ini, Anda akan dibawa dalam suasana 3 dimensi yang seolah-olah nyata.

Di Fun Tech Plaza tersedia banyak wahana yang akan memanjakan wisatawan. Antara lain flight VR simulator, virtual coaster, dino garden, geo sand, friut ninja. Kemudian ada sketsa mobil, penalti goal, tebak warna, dan bomb hunter.

Lalu ada pula sketsa akuarium, topping ball,  head ball, laser action, magic cube, just dance, spot motion. Pengunjung juga bisa bermain magic ball, kapal ajaib, cycle movie, Magic piano, giant piano, aqua fish balon splash dan lain-lain.

Bermain virtual coster, misalnya, wisatawan akan diajak duduk di kursi layaknya wahana coaster lainnya. Kemudian akan diberi peralatan seperti kacamata yang fungsinya untuk melihat keadaan di dalam dunia game seperti melihat di dunia nyata. Mirip seperti yang ada pada animasi 3D. Dengan menggunakan alat tersebut. sambil duduk, wisatawan akan merasakan layaknya coaster itu bergerak tanpa menggunakan kacamata tersebut.

Lalu ada juga wahana fruit ninja. Wahana ini juga dilengkapi dengan teknologi virtual. Saat bermain, wisatawan akan dilengkapi dengan alat kacamatanl. Kemudian diberi alat gengam yang berfungsi sebagai pedang. Sehingga wisatawan akan merasakan bisa bermain seperti nyata.

Marekting Manager & Public Relation Jatim Park Titik S. Ariyanto menjelaskan zona Fun Tech Plaza ini menjual permainan untuk keluarga dengan menggunakan teknologi tinggi. “Sepertinya permainan dengan virtual di Indonesia hanya di Jatim Park 3,” ungkap dia

Titik menjelaskan hadirnya zona-zona di Jatim Park 3 memang disiapkan go international. Karena itu, pihaknya memberikan sesuatu yang berbeda melalui teknologi yang tinggi. “Ingin buat yang beda dengan yang lain. Supaya wisatawan bisa enjoy dan punya pengalaman yang lain,” katanya, Kamis (2/11/2017).

Untuk mencoba zona-zona di Jatim Park 3 pada trial opening 24 November mendatang, wisatawan harus merogoh kocek sebesar Rp 100 ribu sampai Rp 120 ribu. (*)

> Link