Perjalanan waktu kembali ke masa prasejarah, ini saatnya anda yang mencobanya. Ayo segera kunjungi Jawa Timur Park 3 dan rasakan hidup bersama mahkluk-makhluk raksasa yang pernah berjaya dimuka bumi.
Our location map
Total 0 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Inul dan FBI Goyang Bareng di Eco Green Park

www.batutimes.com

KOTA BATU - Inul Daratista sukses mengobati rasa kangen Fans Berat Inul, disingkat FBI (sebutan fans Inul) di Eco Green Park, Minggu (8/10/2017). Totalnya ada ratusan penonton yang menunggu suara merdu istri dari Adam Suseno ini.

Tidak hanya dari Malang Raya, FBI Nganjuk dan Surabaya pun hadir untuk menyaksikan aksi penyanyi dangdut asal Kabupaten Pasuruan tersebut. “Senang rasanya bisa ketemu FBI. Terima kasih sudh jauh-jauh datang ke sini,” ujar Inul kepada FBI.

Karena keterbatasan waktu, Ibu satu anak ini hanya menyanyikan dua lagu yakni lagu Masa Lalu, dan Buaya Buntung. Inul tidak hanya menyanyikan lagunya sendiri.

Karena antusiasnya para FBI di area Panggung Ramayana, akhirnya Inul mengajak salah seorang fansnya  berduet menyanyikan lagu buaya buntung.

Sambil berduet dengan fansnya, Inul menyempatkan berswafoto kepada fans. Namun karena keterbatasan waktu  

Inul harus menyudahi menghibur di Eco Green Park. Kemudian ia juga bergegas ke area Batu Secret Zoo juga menghibur para wisatawan di sana.

Inul menjelaskan jika dahulu memang Kota Batu sering kali jadi jujukan menyanyi. Karena itu ia rindu manggung di Kota Batu. Terlebih dengan kulinernya, mulai bakso hingga susu segar. 

“Jujur saya dulu sering main di sini. Tapi sudah lama gak nyanyi di sini. Jadi teribati rasa kangenku. Apalagi sama susu segar dan baksonya, itu juga ngangenin,” kata Inul kepada BatuTIMES.

> Link