Our location map
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Jawa Timur Park Group Raih Best Hospitality Public Relations

JTP.ID

SURABAYA (31/03) Jawa Timur Park Group berhasil meraih penghargaan Best Hospitality Public Relations pada PR Jatim Awards 2022 yang merupakan kompetisi kinerja program Public Relations se- Jawa Timur. PR Jatim Awards sendiri menjadi kegiatan awal kompetisi Public Relations yang dipersembahkan oleh Beritajatim.com yang bekerja sama dengan Perhumas Surabaya. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong kreativitas serta inovasi program Public Relations di Jawa Timur yang disampaikan oleh Direktur Usaha Beritajatim.com, Saptini Darmaningrum, dikutip oleh beritajatim.com. 

Beberapa rangkaian kegiatan dimulai pada tanggal 8 Februari 2022 hingga acara puncak Awarding Night pada 31 Maret 2022. Kompetisi yang diikuti oleh kurang lebih 56 perusahaan se- Jawa Timur ini dibagi menjadi 6 Kategori Peserta, yaitu: BUMD/BUMN, Pendidikan Tinggi, Corporate, Asosiasi, Hospitality Industry, dan Government. Jawa Timur Park Group termasuk dalam kategori Hospitality Industry bersama 15 perusahaan lainnya pada bidang rumah sakit, hotel, tempat wisata, hingga klinik kecantikan.

Mengangkat judul “Menghadapi Krisis Komunikasi Mengenai Isu Terancam Bangkrutnya JTP Group di Masa Pandemi” yang diwakili oleh Manager Marketing dan Public Relations Jawa Timur Park Group, Titik S. Ariyanto membawa Jawa Timur Park Group menjadi peraih Bronze Winner pada Kategori Best Hospitality Public Relations. Awarding Night pada tanggal 31 Maret 2022 yang bertempat di Grand Mercure Hotel Surabaya dihadiri oleh seluruh peserta PR Jatim Awards beserta juri PR Jatim Awards. Beberapa juri profesional pada bidang Public Relations seperti; Direktorat Jenderal Infomasi dan Komunikasi Publik, Usman Kansong; Ketua Perhumas Surabaya, Suko Widodo; Pemimpin Redaksi beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto; dan Dewan Penasihat Badan Pengurus Pusat Perhumas, Heri Rakhmadi ikut hadir pada Awarding Night kemarin.

Jawa Timur Park Group sebagai Bronze Winner juga mendapat rewards tambahan dari pihak PR Jatim Awards 2022 yaitu penayangan banner dan advetorial pemberitaan pada kanal Beritajatim.com serta paket pelatihan “Penanganan Media” oleh pihak PR Jatim Awards 2022.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi tolak ukur bagi Manajemen Jawa Timur Park Group beserta perusahaan lainnya yang ikut serta dalam PR Jatim Awards 2022 untuk terus meningkatkan kinerja Public Relations dalam menjaga citra baik perusahaan serta meningkatkan kinerja positif dan kegiatan inovatif bagi perusahaan.

Previous News