Our location map
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Top! Jatim Park Group Raih Penghargaan Kontribusi Pariwisata Disparta Kota Batu

Blok-a.com

KOTA BATU – Jawa Timur Park (JTP) Group mendapat penganugerahan award sebagai Kontributor Pembangunan Pariwisata Utama dari Dinas Pariwisata (Disparta) Kota Batu, pada Minggu kemarin (13/12) malam.

“Ada banyak kategori, dan Jatim Park Group dapat award sebagai Kontributor Pembangunan Pariwisata Utama Kota Batu 2020 dari Dinas Pariwisata Kota Batu,” terang Titik S Ariyanto, Marketing and Public Relation Manager Jawa Timur Park Group saat diwawancarai pada Senin (14/12) malam.

Meskipun sudah cukup rutin mendapat penghargaan di tingkat nasional dan internasional, Jatim Park Group tetap berharap untuk bisa terus berkontribusi dan melakukan inovasi di bidang pariwisata, khususnya di Kota Batu.

“Jawa Timur Park memang besar kontribusinya untuk menggerakkan perekonomian Kota Batu. Hotel, restoran, desa wisata lokal, juga jadi hidup lagi setelah kita buka kembali pada September lalu,” terangnya.

Jatim Park Group memiliki setidaknya belasan theme park utama yang tersebar di seluruh Kota Batu. Tiap theme park memiliki puluhan wahana permainan dan spot menarik selalu berhasil memuaskan pengunjung yang datang.

“Kedepannya, kami akan terus menonjolkan keunikan yang dimiliki seluruh park JTP. Tiap park yang istimewa dan ikonik ini hanya akan ada di Kota Batu,” tuturnya.

Soal target kedepannya, JTP Group akan membuka sebuah destinasi wisata baru. Theme park baru yang akan dibuka oleh Jatim Park Group adalah Batu Love Garden. Taman rekreasi & edukasi tentang budidaya berbagai tanaman serta bunga ini rencananya akan dibuka pada pertengahan Desember 2020.

Sumber:  Blok-a.com

Previous News