Our location map
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Milenial Glow Garden, Lighting Show Spektakuler dan Terbesar di Asia Tenggara

Blok-a.com

KOTA BATU – Pada akhir tahun 2019 lalu, sebuah theme park baru di Jawa Timur Park (JTP) 3 dibuka untuk umum. Theme park tersebut adalah Milenial Glow Garden, sebuah wisata lighting show yang spektakuler dan terbesar di Asia Tenggara.

“Konsepnya di dalam lighting show ini ada dua, interaktif dan imersif,” terang Rizki, Marketing Milenial Glow Garden.

Zona Milenial Glow Garden sendiri terbagi menjadi dua, 50 persen Indoor, dan 50 persen Outdoor. Masing-masing zona ini memiliki keunikan tersendiri dan pastinya sangat memuaskan bagi pengunjung.

Begitu masuk ke dalam ruangan, pengunjung akan diarahkan pada setidaknya 25 spot berisi permainan cahaya virtual. Spot-spot ini ada yang dapat memakai sensor (interaktif), dan ada yang menunjukkan suasana tertentu seperti aslinya (imersif).

Selama di zona Indoor, pengunjung dapat bebas menikmati seluruh wahana yang tersedia dan berfoto-foto sepuasnya.

Begitu selesai di zona dalam ruangan, pengunjung akan langsung diarahkan untuk menikmati zona Outdoor yang berisi bermacam-macam pertunjukan cahaya LED dengan berbagai bentuk.

“Semua fasilitas kita lengkap. Seperti saat musim hujan seperti ini, kami menyediakan banyak payung untuk pengunjung juga,” terang Rizki.

Satu hal yang menarik dari zona Outdoor ini adalah biasanya ada sebuah special show, yakni Lumina Magica Show. Pengunjung akan menikmati panggung cahaya yang berisi berbagai macam pertunjukan LED.

Di saat normal, biasanya setiap weekend selalu ada DJ yang menjadi penampil disini. Namun saat dalam kondisi sedang pandemi dan musim hujan, beberapa pertunjukan harus ditunda dan dimatikan wahana-wahananya.

Milenial Glow Garden buka mulai pukul 12.00 WIB – 20.00 WIB. Selama pandemi, tiketnya flat dengan harga Rp 75 ribu. Penasaran? Ayo Berangkat!

Sumber: Blok-a.com

Previous News