Our location map
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Wow, "Dubai Miracle Garden" Akan Hadir di Batu Love Garden

Blok-a.com

KOTA BATU – Sebagian besar orang pasti pernah mendengar keunikan taman bunga di Dubai Miracle Garden dan keindahannya. Sebentar lagi, wahana serupa kawasan tersebut dapat dikunjungi di Kota Batu, tepatnya di Batu Love Garden.

“Kita punya referensi nanti akan ada area yang konsepnya topiary, dimana bunga-bunganya nanti bisa diaplikasikan ke bentuk rangka-rangka visual tertentu,” tutur Audrey, salah satu desainer Batu Love Garden.

Pengerjaannya sendiri memakan waktu dan ketelitian. Pasalnya, tidak sembarang bunga bisa diaplikasikan ke rangka-rangka berbentuk hewan dan tumbuhan yang ada di Batu Love Garden ini.

Hal yang membedakan konsep topiary Batu Love Garden dengan Dubai Miracle Garden adalah, mereka hanya buka saat seluruh bunganya sedang mekar dalam satu waktu tertentu. Sementara di Batu Love Garden yang buka sepanjang waktu dalam setahun, perlu ada siasat tertentu agar visual yang ditampilkan tetap cantik namun juga bisa bertahan lama.

Audrey mengatakan, sejauh ini pihak Batu Love Garden menggunakan bunga dan dedaunan asli di zona topiary ini. Ada bunga Krokot Pink, Krokot Kuning, Petunia, dan Lantana. Petunia sendiri merupakan bunga yang banyak dipakai di Dubai Miracle Garden.

Nanti akan ada berbagai spot foto yang tersedia di area topiary ini. Berbagai bentuk hewan seperti kelinci, burung merak, lemur, dan masih banyak lagi lainnya.

Sumber: www.blok-a.com

Previous News