Our location map
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Drifter Internasional Akbar Rais dan Denny Ferdito Memeriahkan Man on Fire Show Museum Angkut

JTP.ID

Pada tanggal 7 - 8 November Museum Angkut yang merupakan bagian dari Jatim Park Group kedatangan dua tamu spesial, yaitu Akbar Rais dan Danny Ferdito. Mereka berdua adalah Drifter Internasional yang punya segudang prestasi. Akbar Rais dengan didampingi oleh Danny Ferdito memberikan coaching clinic GRATIS di Museum Angkut untuk peserta yang sudah mendaftarkan diri. 

Kesempatan langka ini diterima dengan baik oleh masyarakat. Hal tersebut ditunjukkan dengan antusias yang sangat luar biasa dan minat yang tinggi dari masyarakat.  Kurang lebih ada 80 peserta yang mendaftarkan diri. Selain mengikuti Coaching Clinic, para peserta juga berkesempatan untuk ngedrift bareng Akbar Rais dan Danny Ferdito.

Lalu acara dilanjutkan dengan atraksi Taxi Drift yang dilihat oleh para pengunjung yang ada di area Broadway Gangster. Akbar Rais beraksi dengan nge-drift menggunakan Mobil BMW seri E46 selama 30 menit dimulai pukul 13.30. Kemudian kedua drifter melanjutkan kegiatan drift experience khusus untuk peserta Coaching Clinic di area lantai 3.

Tidak sampai disitu saja, Akbar Rais dan Danny Ferdito juga ikut meramaikan Man On Fire Show. Beberapa mobil klasik koleksi Museum Angkut mulai berjejer di pintu masuk Gangster. Mobil-mobil seperti Stingray tahun 1963 buatan Amerika dengan mesin 5300 cc, kemudian mobil BMW E46 BR2Z yang dikendarai oleh Akbar Rais dan Denny Ferdito.

Ini adalah kali pertamanya mereka mengunjungi Museum Angkut, dan ini juga merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi mereka bisa melakukan Drifting Show di hadapan pengunjung Museum Angkut. Ia pun tidak menyangka bisa menghibur para wisatawan yang hadir. Selain itu mereka juga terkesima dengan koleksi mobil Museum Angkut yang mampu dioperasikan hingga digunakan untuk atraksi. Akbar dan Danny berharap dengan kehadirannya di Museum Angkut bisa mengenalkan drifter dan muncul bibit-bibit baru di Indonesia.

Acara semacam ini merupakan kedua kalinya dalam tahun 2020 digelar di Museum Angkut. Pada bulan Agustus lalu, Museum Angkut juga sempat kedatangan pembalap nasional dan YouTuber yakni Fitra Eri.

Previous News