Our location map
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


JTP Group Salurkan 12.000 Paket Sembako

JTP.ID

JTP.ID - Kebijakan yang mengatakan bahwa tempat wisata sementara harus tutup untuk mencegah penyebaran Covid-19 memberikan dampak tersendiri kepada Jatim Park Group.

Jawa Timur Park Group sudah menutup tempat wisatanya sejak 20 Maret lalu dan dengan berat hati harus memperpanjang masa penutupan. Akan tetapi, hal tersebut tidak menghentikan Jawa Timur Park Group untuk kembali mengulurkan tangan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pada hari Selasa, 19 Mei 2020 Jawa Timur Park Group telah menyerahkan 7000 paket sembako melalui Laskar Foundation, yang kemudian diberikan kepada Pemerintah Kota Batu di Balai Kota Among Tani. Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Laskar Foundation Harry Cahyono dan diterima oleh Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko yang didampingi oleh Kajari Batu Dr. Sri Heny Alamsari, Pabung Kodim 0818 Kab. Malang - Batu.

Selain itu, Jawa Timur Park Group juga sudah menyiapkan bantuan untuk yayasan anak yatim, pondok pesantren, karyawan, dan masyarakat sekitar tempar wisata Jatim Park dengan total paket sembako sebanyak 12 ribu.

Sebelumnya, pada 10 April Jawa Timur Park Group membagikan sembako di 5 desa dan 19 kelurahan. Diharapkan bantuan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kota Batu.

Previous News