Our location map
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


JTP Group Peduli, RS Karsa Husada Batu Menerima Bantuan Perlengkapan APD

JTP.ID

JTP.ID - Tidak hanya peduli kepada masyarakat kota Batu, Jawa Timur Park Group juga peduli kepada tenaga media yang menangani pandemi Covid-19.

Saat ini, tenaga medis berdiri sebagai garda terdepan untuk melawan pandemi ini. Tanpa alat atau atribut yang lengkap, tenaga medis dapat dengan mudah tertular Covid-19. Maka dari itu, Jawa Timur Park Group tergerak untuk membantu tenaga medis dengan cara membagikan alat pelindung diri (APD).

Jawa Timur Park Group mendatangai Rumah Sakit Karsa Husada yang merupakan tempat rujukan pasien Covid-19 satu-satunya di kota Batu. Dr. Dana selaku sebagai Ketua Tim Covid-19 di Rumah Sakit Karsa Husada sangat berterima kasih dengan bantuan ini, karena APD sangatlah dibutuhkan disana. Selain itu, saat ini APD sangatlah sulit ditemukan dan harganya juga meroket.

Hal tersebut membuat tenaga medis kewalahan dan mencari alternatif lain seperti jas hujan untuk melindungi diri. Mengetahui hal tersebut, Jawa Timur Park Group merasa prihatin dan tergerak untuk membantu. Sebagai bagian dari Kota Batu, Jawa Timur Park Group ingin berpartisipasi melawan pandemi Covid-19. 


Kami Tahu, Kami Peduli, Kami Berbuat.

Previous News