Our location map
Total 0 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Lompatan Besar Jatim Park Group Menuju Wisata go International

jtp.id

Setelah berjalan hampir 20 tahun dalam mengembangkan dunia pariwisata, khususnya wisata bertema atraksi, Jatim Park Group akhirnya menorehkan sebuah prestasi internasional yang membanggakan. Kamis (20/6) yang lalu menjadi penanda satu langkah lebih maju dari  Jatim Park Group di kancah internasional.

Bertempat di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Titik S. Ariyanto selaku Manager Marketing and Public Relation Jatim Park Group mendapat kehormatan dalam menghadiri awarding night Traveloka Xperience untuk menerima penghargaan utama yaitu 2019 Traveloka Xperience Platinum Award dari Traveloka. Sementara itu penghargaan lainnya yaitu 2019 Traveloka Xperience Gold Award dan 2019 Traveloka Xperience Silver Award masing-masing diberikan kepada Resorts World Sentosa dan Ancol Group.

Penghargaan ini diberikan oleh Traveloka sebagai apresiasi terhadap Jatim Park Group yang telah mendedikasikan diri sebagai pelopor taman wisata dan atraksi modern di Indonesia. Jatim Park Group juga dinilai berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah guna memenuhi target 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) untuk berkunjung ke Indonesia pada tahun 2019 ini. Prestasi ini juga mengalahkan beberapa perusahaan wisata lainnya yang ada di Asia Tenggara dan Australia

Titik menyebutkan bahwa Traveloka Xperience Award ini juga dihadiri oleh beberapa pengelola destinasi wisata dari Indonesia dan beberapa negara di Asia. Maka dengan mendapatnya penghargaan ini, pihak manajemen Jatim Park Group berkomitmen akan terus mengembangkan inovasi baru di dunia wisata. Khususnya wisata edukasi keluarga, sesuai dengan tagline yang dikembangkan dan dikampanyekan. “Hal ini (penghargaan) harus kita tanggapi dengan memperbaiki kualitas secara internal. Misalnya dengan menampilkan inovasi baru, menjaga pelayanan, serta konsisten dengan konsep edukasi dan rekreasi yang memang menjadi tagline kita selama ini” jelasnya usai acara.

Acara Traveloka Xperience Award yang dihadiri oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesa, Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, S.Stat., MBA. tersebut selain untuk pemberian award, juga diisi dengan hiburan oleh beberapa musisi papan atas Indonesia, Diantaranya grup band legendaris, Gigi. Para tamu juga disuguhi dengan 4 macam photo booth. Ada photo booth dengan tema Jepang, Musim dingin, teknologi virtual reality (VR), dan Pulau Komodo.

Dengan diberikannya award tersebut, kerjasama antara Traveloka dan Jawa Timur Park Group diharapkan akan semakin kuat. Dari segi bisnis, Jatim Park Group akan diuntungkan dengan jangkauan jaringan Traveloka yang meliputi 5  negara Asia Tenggara yaitu Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Singapura ditambah Australia. pihak Traveloka pun akan diuntungkan dengan banyaknya minat calon wisatawan yang melakukan transaksi di aplikasi yang digagas oleh Ferry Unardi  tersebut. Dalam penandatanganan kesepakatan kerjasama strategis 28 Mei 2019 yang lalu, CEO Traveloka Xperience, Christian Suwana menjelaskan bahwa dengan adanya kolaborasi ini, akan memudahkan para pengunjung untuk mendapatkan kemudahan dalam berwisata sehingga para pengguna akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. (AAT)

 

Previous News