Our location map
Total 0 Site Visitors
26°C

TICKET
CHECK

PROMO CHECK
News


Hai Pecinta Otomotif! Catat Jadwal Kontes Modifikasi Otomotif Internasional di Museum Angkut

radarmalang.id

KOTA BATU – Hot Import Night (HIN) 2019 bakal menyambangi Museum Angkut pada 29-30 Juni mendatang. Kontes internasional otomotif ini diikuti oleh peserta dari penjuru Asia Tenggara mulai dari Indonesia sampai Singapura. Tentunya para pecinta otomotif wajib datang dong!

Ada 14 kota yang disambangi HIN, di mana setiap pemenangnya akan diadu lagi pada ajang final battle di Ecovention Ancol, Jakarta pada November mendatang. Menjadi salah satu kota yang dikunjungi, menunjukkan bahwa Kota Batu bersama Museum Angkut siap go international.

Dalam kompetisi ini bakaal ada 150 penghargaan yang diperebutkan. Di antaranya, Stance, Rally, Street Racing, Offroad, VIP, Elegant, JDM, Classic, Retro, Exotics, Performance hingga Extreme akan tersajikan.

Assiaten Manajer Bagian Promo dan Marketng Museum Angkut, Nunuk Liantin mengatakan, menjadi tuan rumah HIN Internasional merupakan salah satu sajian yang memanjakan pengunjung selama high season. ”Kegiatan ini juga sebagai wadah prestisius para modifikator negeri untuk unjuk gigi,” katanya.

Mantap betul, Kota Batu pada 29 Juni mendatang untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah kontes yang sudah ada sejak tahun 1996 lalu. Kontes bergengsi ini tak hanya menyuguhkan tampilan otomotif saja. ”Selain itu juga dimeriahkan HIN Girlfriend dan HIN Sound & Style,” tambahnya.

Ia berharap dengan adanya kontes ini Kota Batu dan Museum Angkut dapat dikenal dunia sebagai tempat bersejarah dalam catatan HIN Internasional. “Ini bisa sebagai pecut untuk kami agar terus berkembang dan tumbuh menjadi wisata edukasi yang berkualitas internasional,” tandasnya.

Pewarta: Rida Ayu
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Mochamad Sadheli

Previous News